Kekompakan Rahasia Untuk Membangun Prestasi Disekolah

SMP Negeri 1 Padalarang
Penesia - SMP Negeri 1 Padalarang, merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama yang ada di Provinsi Jawa Barat. Sama dengan SMP pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMPN 1 Padalarang ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari kelas VII (satu) sampai kelas IX (tiga). Sekolah yang berlokasi di Jl. U. Suryadi No.15 Desa Kertajaya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat merupakan sekolah favorit di Bandung Barat.

Sekolah yang memiliki 1245 siswa ini telah menjadi ikon pendidikan tingkat menengah pertama di kawasan Bandung Barat, bukan hanya tersohor karena prestasi secara akademik akan tetapi banyak sekali prestasi yang telah diraih diberbagai bidang, dengan kekompakan antara pendidik, tenaga non kependidikan, siswa dan orangtua siswaSMPN 1 Padalarang dapat membangun bahkan mempertahankan prestasi siswa diberbagai bidang.

"Dengan adanya kekompakan dari berbagai pihak kami dapat membuktikan hasil dari kerja sama kami dalam bentuk prestasi siswa siswi  dalam berbagai bidanng, selain prestasi secara lokal alhamdulilah kami mampu mengikuti ajang bergengsi yaitu lomba roket air tingkat internasional di Jepang, bagi kami ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi kami." Urai kepala sekolah Endang Supriatna

Selain adanya dukungan yang baik dan kerjasama team, tentunya fasilitas yang sangat memadai mendukung semua kegiatan yang diadakan disekolah, dan dengan pengoptimalisasian sarana dan prasarana dengan baik ini membuahkan hasil yang gemilang.

"kami selalu mengoptimalkan sarana dan prasarana yang ada untuk kegiatan siswa, dan kami akan menyiapkan apa yang dibutuhkan sarana dan prasarana demi kemajuan sekolah dibanyak prestasi meskipun secara bertahap." papar wakil kepala sekolah Otong Suramiharja

Sekolah yang memiliki 27 ruangan kelas yang baik dan memiliki lab IPA serta lab Komputer ini juga memiliki tenaga pendidik yang sangat profesional di bidangnya sehingga sistem pendidikan di sekolah teramu dengan baik dan penuh tanggung jawab yang pada akhirnya membuahkan hasil lulusan yang kompeten dan mampu bersaing untuk masuk ke sekolah SMA favorit diwilayah Bandung Barat bahkan mampu bersaing se-Bandung Raya, dengan dukungan tenaga profesional inilah siswa mampu menyerap ilmu secara baik.

0 Response to "Kekompakan Rahasia Untuk Membangun Prestasi Disekolah"

Posting Komentar