Terry Myerson sang Pembuat Design Window 10

Penesia - Dia membaca semua yang ditulis tentang Windows, sebagai bagian dari pemegang mahkota kerajaan besar perangkat lunak dan gadget yang sekarang telah diperluas perannya oleh Microsoft sebagai orang yang turut mengawasi perkembangannya.

Bahkan, Myerson sangat haus untuk lebih berionovasi pada Windows 10, timnya tahun ini tengah merancang sistem operasi baru yang akan diluncurkan tahun ini juga.
Myerson  adalah seorang karyawan  Microsoft (MSFT, Tech30) yang sudah mengabdi selama 18 tahun, anehnya orang ini sangat sederhana dan low profile bagi  seorang pria yang produknya digunakan oleh lebih banyak orang daripada teknologi lainnya di seantero bumi ini.

Myerson mengambil alih Windows Phone pada tahun 2011, dan seluruh tim Windows diambil alih pula dua tahun kemudian. Bulan lalu, ia telah memegang kunci kendali seluruh kerajaan konsumen Microsoft: Xbox, surface, ponsel dan Windows sekarang semua di bawah payungnya.

Windows 10 khususnya sangat penting untuk pertumbuhan lanjutan Microsoft: Myerson mengharapkan lebih dari 1 miliar PC, ponsel dan tablet yang akan menjalankan Windows 10 pada tahun 2018.

Sebagai orang yang hebat Myerson adalah  penampilannya sangat tenang dan pendiam. Dia mengenakan polo shirt, celana pendek dan sandal jepit untuk wawancara kami. Dia tampak tersentuh bahwa saya mengetik catatan wawancara pada notebook saya. Dia memutar matanya dan memalingkan muka pada pertanyaan tentang promosi baru-baru ini.

Terkait: Rahasia di balik mengapa Windows 10 sangat baik dan spektakuler.
Myerson memiliki kerendahan hati yang luar biasa, sehingga dengan cara ini ia dan timnya mengembangkan Windows 10 sampai pada titik yang sesuai harapannya dalam menguasai market software dunia.

Untuk kali pertama, Microsoft melibatkan para pelanggan virtualnya sejak awal hampir bersamaan dengan proses awal  pembangunan Windows 10 itu sendiri, membuka program  pratinjau Windows 10 dan Microsoft meminta masukan dari mereka untuk membuat pengembangan Windows 10 yang benar-benar kolaboratif (dan mencoba untuk menghindari kesalahan yang dibuat di Windows 8).
Itu ide Myerson, dan dia tahu itu berisiko.

Ia menyebut bahwa keputusan untuk membuka pengembangan Windows  "gut-wrenching." Myerson secara teratur menggunakan produk beta pada keseharian kerjanya. Jadi dia tahu bagaimana keputusasaan dapat terjadi. Jadi ia takut bahwa apa yang diberikan kepada pelanggan sebuah puncak awal di Windows yang mungkin menimbulkan rasa takut bagi mereka.

"Saya dalam situasi dengan hardware yang hampir tidak bekerja, ponsel yang nyaris tidak bekerja, itu menakjubkan aku pernah mampu membuat email," kata Myerson. "Tapi membuka Windows 10 benar-benar sebagai bentuk produk yang luar biasa signifikan."

Myerson bangga prestasi timnya pada Windows 10 - ia sering menyebut sebagai "keahlian." Dia melihat Google (GOOGL, Tech30) dan Apple (AAPL, Tech30) adalah sebuah produk yang sama baiknya, dan ia percaya bahwa apa yang Windows 10 tawarkan adalah sebuah keunikan.

"Kami tidak mencoba untuk mengunci siapa pun di dalam sistem, yang orang-orang lain lakukan," katanya. "Kami ingin jutaan orang pengguna Window bahagia dan dan semua yang terlibat tentunya. Mudah-mudahan, pelanggan (pesaing kami) akan mulai menghargai mereka yang sedang terkunci di dalam."

Tapi dia menolak untuk melangkah lebih jauh.
"Kau pikir kau bisa mendapatkan saya untuk membuat komentar pada Tim Cook? Ini menggoda, tapi bagi aku tidak." Katanya mengakhiri komentarnya,

0 Response to "Terry Myerson sang Pembuat Design Window 10"

Posting Komentar